Saturday, July 24, 2021

Polisi Buru Driver Gojek Penikam Sopir

Most Read

radartvnews.com- Selain melakukan orasi di bundaran gajah Bandar lampung, puluhan massa yang mengatasnamakan Persatuan Ojek Kota Bandar Lampung (POKBAL) melaporkan peristiwa penikaman yang dilakukan oleh driver ojek online kepada Aldian alias ucok yang merupakan sopir angkot (26/10).

Kehadiran massa diterima langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Komisaris Besar Polisi Murbani Budi Pitono. Kedatangan massa meminta kepada aparat kepolisian untuk menghentikan sementara ojek online untuk tidak beroperasi.

Ketu pokbal mengatakan sebelum tertangkapnya driver ojek online atau go-jek, ojek konfeksional meminta go-jek tidak beraoperasi.

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, saat menemui puluhan personil pokbal mengungkapkan, meminta kepada massa untuk tidak melakukan penyerangan balik dan meminta massa untuk menjaga ketertiban  keamanan kota Bandar Lampung.

Orang nomor satu di Polresta Bandar Lampung ini menambahkan, belum diketahui secara pasti penyebab keributan namun diduga keributan dipicu dengan rebutan penumpang.(ren/sep)

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

 

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya