Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Polisi Buru Driver Gojek Penikam Sopir

1
×

Polisi Buru Driver Gojek Penikam Sopir

Share this article
POKBAL Datangi Polresta Bandar Lampung Tuntut Pelaku Penikaman Ditangkap

radartvnews.com- Selain melakukan orasi di bundaran gajah Bandar lampung, puluhan massa yang mengatasnamakan Persatuan Ojek Kota Bandar Lampung (POKBAL) melaporkan peristiwa penikaman yang dilakukan oleh driver ojek online kepada Aldian alias ucok yang merupakan sopir angkot (26/10).

Kehadiran massa diterima langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Komisaris Besar Polisi Murbani Budi Pitono. Kedatangan massa meminta kepada aparat kepolisian untuk menghentikan sementara ojek online untuk tidak beroperasi.

Ketu pokbal mengatakan sebelum tertangkapnya driver ojek online atau go-jek, ojek konfeksional meminta go-jek tidak beraoperasi.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, saat menemui puluhan personil pokbal mengungkapkan, meminta kepada massa untuk tidak melakukan penyerangan balik dan meminta massa untuk menjaga ketertiban  keamanan kota Bandar Lampung.

Orang nomor satu di Polresta Bandar Lampung ini menambahkan, belum diketahui secara pasti penyebab keributan namun diduga keributan dipicu dengan rebutan penumpang.(ren/sep)