Thursday, August 5, 2021

Prona Kota Diklaim Kurang 5 %

Most Read

radartvnews.com- Sebanyak 11.400 bidang tanah telah dan akan mendapatkan sertifikat. Salah satu kelurahan yang mendapatkan progam ini yakni kota karang, dilokasi ini pertugas dikawal perwakilan BPN kota Bandar Lampung  melakukan pengukuran tanah  yang nanti nya akan mendapatkan sertifikat.

Kepala BPN Kota Bandar Lampung Mujahidin mengatakan, tahap pertama kota bandar lampung mendapatkan 700 prona dan sertifikat nya sudah di bagikan kepada masyarakat.

Tahap kedua Bandar Lampung mendapatkan progam serupa jumlahnya naik menjadi 10.700. Untuk pengukuran sendiri sudah mencapai 95 %.

Berita Lainnya  Sanca Pemangsa Ternak Ditangkap

Sementara Zulkifli lurah kota karang mengatakan, melalui progam sertifikat gratis ini masyarakat nya sangat terbantu. Dari 10.700 bidang tanah BPN mencatat lebih dari 2000 sertifikat sudah terbit dan nantinya akan di bagikan secara serentak.(sah/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Banjir Surut di Kelurahan Kangkung Sisakan Lumpur