Wednesday, July 28, 2021

13 November, Gocar Wajib Uji KIR

Most Read

radartvnews.com- Pembahasan Raperda  penyelenggaraan trasportasi di Bandar Lampung rampung, Raperda ini mengatur angkutan transportasi berbasis aplikasi dengan tujuan tertentu.

Ketua DPRD Bandar Lampung Wiyadi mengatakan, dalam Raperda Terdapat 99 pasal yang mengatur angkutan transportasi, di pasal 80  ada peraturan tentang angkutan orang dengan tujuan tertentu.

“pasal 80 mengenai angkutan berbasis aplikasi harus memiliki tanda bukti lulus uji atau yang bisa dikenal dengan uji KIR,” ujar Wiyadi (3/11).

Raperda ini muncul atas kegelisahan DPRD terkait permasalahan angkutan di Bandar Lampung. Direncanakan Raperda  penyelenggaraan trasportasi di Bandar Lampung disahkan 13 November mendatang.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Setelah raperda ini disahkan dipastikan nanti nya ada perwali yang mengatur teknis trasportasi dari yang beroperasi di Bandar Lampung.(sah/sep)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19