Sunday, August 1, 2021

Gerebek Narkoba, PNS Pemprov Diciduk

Most Read

radartvnews.com- Sarifuddin (44) warga jalan padjajaran, jagabaya 1, tanjung karang timur, Bandar Lampung harus mendekam di ruang tahanan Satuan Reserse Narkoba Polrest Bandar Lampung (3/11).

Oknum PNS Biro Administrasi Pembangunan Provinsi diamankan petugas di rumahnya jum’at malam (3/11) dengan 9 paket sabu yang di simpan tersangka di dalam rumahnya.

Kasat Narkoba Polresta Bandar Lampung Kompol Indra Herlianto Denis menjelaskan,tersangka sering menggelar pesta narkoba di kediamannya.

“dari penggerebekam berhasil diamankan barang bukti berupa satu plastik klip berisi sembilan paket sabu-sabu,” ujar Indra.

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

Satu plastik klip berisikan dua pak plastik klip dan satu unit hanphone yang yang digunakan untuk berkomunikasi, ketika hendak mengambil barang haram teresebut.

Sementara Sarifuding membantah barang bukti tersebut miliknya. Sabu-sabu itu klaim milik kawannya Khaidir dan sudah dua kali dititpkan kepada dirinya.(ren/sep)

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

 

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya