Wednesday, August 4, 2021

Cagub dan Cabup Satu Panggung

Most Read

radartvnews.com- Bakal calon gubernur Herman HN dan bakal calon bupati Tanggamus Dewi Handajani duet bersama menyapa masyarakat kecamatan gisting kabupaten Tanggamus (4/11). Acara yang dikemas bersamaan dengan even adventur trail santunan anak yatim dan pengundian kupon berhadiah motor ini digelar di lapangan ampera pekon purwodadi kecamatan gisting kabupaten Tanggamus.

Dalam kesempatan ini Herman HN yang juga bakal calon gubernur periode 2018-2022 ini berharap seluruh masyarakat Tanggamus mendoakan dirinya yang akan mencalonkan diri pada pilgub tahun 2018. Herman juga mempromosikan program yang menjadi program unggulan saat dia menjadi gubernur mendatang/.

Dikesempatan yang sama bakal calon bupati kabupaten Tanggamus Dewi Handajani juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Tanggamus khususnya kecamatan gisting untuk memilih dirinya dalam pemilihan bupati pada tahun 2018 mendatang.(edi/sep)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya