Saturday, July 31, 2021

Dua Gedung di Metro Ludes Terbakar

Most Read

radartvnews.com- Gedung  STKIP Kemala Metro atau bekas SMA Utama Metro beserta STMIK Darma Wacana ludes terbakar, minggu siang (5/10).

Petugas pemadam kebakaran kota Metro terus berjibaku memadamkan apiyang menghanguskan ke dua gedung yang terjadi pukul 14:30 wib.

Ganda, Satpam Stimik Darma Wacana Metro mengatakan, api di perkirakan berasal dari konseltring listrik yang berasal dari gedung STKIP Kumala Metro.

“api cepat membesar dan menjalar kegedung sebelahnya karena saling berdekatan,” ujar Ganda (5/11). Akibat kebakaran ini seluruh gedung ludes terbakar berikut arang berharga dan dokumen didalam gedung.

Berita Lainnya  Kuasa Hukum, Korupsi Pasar Cendrawasih Janggal

Sementara itu kasat POL PP Metro Imron mengatakan, untuk memadamkan api pihaknya mengerahkan 2 unit mobil damkar dengan dibantu satu mobil tangki air.

“meski sudah menerjunkan 16 personil namun api sulit dipadamkan akibat keterbatasan armada mobil damkar,” ujar Imron. Api baru dipadamkan satu jam kemudian, tutup Imron.

Berita Lainnya  Nakes Meninggal Terpapar Covid-19

Meski tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.(yok/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya