Saturday, July 24, 2021

14 Hari Operasi, Polda Panen Bandit

Most Read

radartvnews.com- Operasi antik krakatau yang digelar sejak 19 – 31 oktober 2017, Polda Lampung berhasil mengungkap 139 kasus dengan jumlah 201 tersangka.

Selain melakukan operasi  antik  untuk menekan penyalahgunaan narkotika, Polda juga telah membentuk wilayah zona bebas narkoba diantaranya di daerah desa kejadian Tegineneng, Kabupaten Pesawaran.

Pekon ampai telukbetung timur Bandar Lampung dan  juga di desa tanah miring, kecamatan kotabumi selatan, Lampung Utara.

Kapolda Lampung Irjen Pol Suroso Hadi Siwoyo mengungkapkan, dalam operasi antik kali ini Polda Lampung juga memusnahkan ribuan botol miras palsu merek mansion.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

“minuman keras ini di amankan direktorat narkoba polda lampung beberapa waktu lalu dari sebuah gudang di kedamaian bandar lampung,”ujar Suroso (6/11).

Minuman illegal ini sangat bahaya bila beredar di pasaran, karna unsur methanol yang terdapat di dalam minuman itu dapat mengancam nyawa orang yang mengomsumsinya, tegas Suroso. (ren/sep)

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya