Sunday, August 1, 2021

Ribuan Kosmetik Ilegal Disita BB POM

Most Read

radartvnews.com- Ribuan kosmetik ilegal di sita oleh Balai Besar Pengawas Obat Dan Makanan (BBPOM) Bandar Lampung. Kosmetik yang disita merupakan  produk tanpa izin edar. Operasi kosmetik ilegal ini dilakukan di sepanjang lorong king pasar tengah, Bandar Lampung (7/11)

Sempat terjadi perlawanan dari pedagang yang tak merelakan barang kosmetik milik nya disita, namun setelah di berikan pemahaman akhirnya merekapun mengikhlaskan.

Mita pedagang kosmetik mengaku, mendapatkan barang dari Jakarta dirinya pun tak mengetahui jika barang yang selama ini di jual tak memiliki izin edar.

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

Sementara itu, kepala BBPOM Bandar Lampung Syamsuliani mengatakan untuk kali ini pihaknya hanya menyita barang ilegal namun jika dikemudian hari masih saja ada penjual kosmetik yang membandel BBPOM tak segan-segan membawa kasus tersebut keranah hukum.

“berbagai jenis krim pemutih, mascara, eyeliner, lipstik yang diamankan langsung di bawa menuju kantor BBPOM dan selanjutnya akan di musnahkan,” ujar Syamsuliani.(sah/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang