Monday, August 2, 2021

Pastikan Dana Tepat Sasaran, Adipati Sambangi Kampung

Most Read

radartvnews.com– Diakhir tahun kedua kepemimpinanya, Raden Adipati Surya melakukan pengawasan langsung atas realisasi anggaran yang dikucurkan pemerintah hingga tingkat kampung.

Pengawasan Mulai Dilakukan Dari  Sektor Pendidikan. Orang nomor satu di Kabupaten Way Kanan ini ingin memastikan agar program peningkatan mutu SDM yang dilaksanakan pemerintah daerah yakni mengaji sebelum jam belajar dimulai itu terlaksana dengan baik.

Pria kelahiran tahun 1978 ini menyambangi perkampungan  yang ada di kecamatan banjit dengan berkendaraan roda dua jenis trail. Tidak hanya melibatkan kepala kampung aksinya ini juga diikuti Camat,dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Badan Permusyawaratan Kampung.

“kita datangi kampung satu-satukita liat  hasil pekerjaan pembangunan proyek tahun anggaran 2017 baik yang bersumber dari dana desa dana APBD,” ujar Adipati.(ded/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya