Monday, August 2, 2021

Siswa SD Bawa Vapor Disdikbud Kecolongan

Most Read

radartvnews.com- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung mengaku prihatin terhadap ditemukannya alat hisap elektrik dalam tas sekolah siswa saat razia disalah satu sekolah di kecamatan abung selatan, Lampung Utara. Apalagi barang-barang tersebut ditemukan dalam tas sekolah siswa sekolah dasar.

Diona Katharina Kepala Bidang Pembinaan SMA Dinas Pendikan dan Kebudayaan Lampung mengungkapkan, dia meminta razia tas sekolah siswa lebih rutin dilakukan baik tingkat SD maupun siswa tingkat SMA/SMK.

“hal ini dilakukan untuk meningkatkan pengawasan terhadap siswa agar tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif,” Ujar Diona (10/11). Selain tas sekolah jika memungkinkan razia handphone juga harus dilakukan untuk menghindarkan siswa agar tidak menyimpan konten porno.

Diona berharap hal-hal seperti yang terjadi di Kabupaten Lampung Utara tidak terjadi lagi. Orangtua dan Guru diharapkan dapat bersama-sama mengawasi siswa dari pengaruh negatif.(liz/sep)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya