Thursday, August 5, 2021

Gerindra Timang Ridho – Arinal

Most Read

radartvnews.com- Semakin dekatnya waktu pendaftaran pasangan calon gubernur lampung di KPU, pengurus DPD Gerindra Lampung masih menunggu rekomendasi resmi DPP Gerindra.

Gunadi Ibrahim Ketua DPD Gerindra Lampung, DPD melihat rekomendasi masih bisa berubah dari dua nama yang diumumkan, Gerindra terus mendalami sosok yang siap diusung dalam pemilihan gubernur 2018.

“DPD masih pertimbangkan dua nama yang telah diterbitkan rekomendasi sebagai koalisi dalam pilgub lampung mendatang,” ujar Gunadi (16/11).

Surat yang terbit masih bisa berubah karena surat masih penugasan mencari koalisi dan pendamping yang siap diusulkan kembali ke dpp gerindra guna diterbitkan rekomendasi berpasangan yang siap didaftarkan ke KPU Lampung pada januari mendatang, imbuh Gunadi.

Sekretaris partai Gerindra Lampung Pattimura mengatakan, partainya belum mengeluarkan rekomendasi untuk cagub maupun cawagub yang akan diusung. Hingga saat ini Gerindra masih tetap memajukan kadernya sendiri yakni ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim atas permintaan kader partai hingga tingkat ranting.

“Gerindra ingin melihat keinginan kader partai hingga 15 kabupaten/kota aspirasi mereka akan diserap dan evaluasinya dilakukan tanggal 18 november 2017,” kata Patimura.(bow/san)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya