Sunday, August 1, 2021

Inul dan D’Masive Ajak Massa Arinal Sehat

Most Read

radartvnews.com- Meski lokasi lapangan Komplek PKOR Way Halim yang becek akibat diguyur hujan, jalan sehat yang di gelar oleh bakal calon gubernur lampung Arinal Djunaidi masih di padati oleh masyarakat.

Pada kesempatan ini Arinal Djunaidi kembali membagikan hadiah kepada masyarakat yaitu delapan unit kendaraan sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainya.

Selain itu untuk menghibur masyarakat yang telah hadir, Ketua DPD Golkar Lampung ini juga menghadirkan dua artis ibukota yaitu pedangdut senior Inul Daratista dan grup band D’masive.

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

Dalam kesempatan ini, Arinal Djunaidi melepas langsung jalan sehat dengan mengibarkan bendera star, lalu ikut berbaur dengan masyarakat dalam jalan sehat yang menempuh jarak kurang lebih satu kilo meter.

“seharusnya pemerintah lebih siap dalam menyediakan lokasi olahraga untuk masyarakatnya, sejauh ini masyarakat masih kesulitan untuk mendapatkan fasilitas olahraga,” ujart Arinal.

Arinal sendiri akan terus menyapa masyarakat provinsi lampung melalui acara jalan sehat, setelah di kota bandar lampung, Arinal akan kembali menyapa masyarakat di kota Metro.(bow/sep)

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

 

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya