Tuesday, July 27, 2021

Pesta Miras dan Maksiat, Warga Kepung Ruko

Most Read

radartvnews.com- Warga mengamuk atas ulah sekelompok  remaja di jalan hayam wuruk, tanjung karang timur,  sabtu malam (18/11). Massa kesal atas ulah sekelompok remaja yang kerap menggunakan ruko  menjadi tempat menggelar pesta miras dan maksiat.

Okta Permatasari seoarang warga menuturkan, tidak hanya melempari ruko warga juga nyaris mengakimi sekelompok remaja ini beruntung petugas kepolisian segera datang ke lokasi.

“kami kesal dengan ulah mereka yang kerap mabuk dan banyak wanita didalamnya sehingga berisik,” kata Okta.

Untuk mencegah aksi massa semakin beringas, polisi mengamankan  12 remaja, dintaranya tujuh pria dan lima wanita  dari dalam ruko. Belasan remaja yang diduga warga panjang, Bandar Lampung sudah dua minggu terakhir berkumpul diruko. Salah satunya merupakan anak pemilik ruko yang masih duduk di bangku SMP.

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

Selain mengamankan belasan remaja polisi juga membawa lima sepeda motor dari lokasi, sedangkan pemilik ruko masih diperiksa untuk dimintai keterangan.(leo/san)

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

 

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya