Friday, July 30, 2021

Elpiji 3 Kilogram Kembali Menghilang

Most Read

radartvnews.com- Sejumlah pedagang eceran gas elpiji 3 kilogram di Bandar Lampung mengaku sejak pertengahan bulan oktober lalu tidak menjual gas.

Salah satu pedagang eceran didaerah wayhalim Bandar Lampung Untung Rosadi menyatakan, kelangkaan terjadi sejak sebulan terakhir. “sejak saat itu agen yang biasa mengirim gas elpiji 3kilogram ke warung sudah tidak pernah datang lagi,” kata untung (20/11).

Tak hanya kesulitan untuk menjual gas elpiji 3kilogram, untung juga mengatakan jika untuk kebutuhan sehari-hari ia dan keluarga sangat sulit. “saya  mencari gas elpiji 3 kilogram ke beberapa wilayah dengan harga yang cukup mahal,” tandas untung.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

Hal senada juga disampaikan pedagang eceran lainnya Ari Putricia, dirinya  mengatakan dirinya sudah mencoba mengkonfirmasi kelangkaan gas ini ke agen yang biasanya mengirim gas elpiji 3kilogram ke warungnya namun hasilnya nihil.

“kata agen saat ini ketersediaan stok gas elpiji 3 kilogram sangat minim,sekrang tabung gas dijual Rp22000-Rp25000 pertabung,” ujar Putri.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Putri menduga kelangkaan gas elpiji 3 kilogram ini disebabkan karena pemerintah saat ini sedang menggulirkan program gas bumi.(liz/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya