Sunday, June 20, 2021

Kejaksaan Lemah, KPK Cek Buron Satono

Most Read

radartvnews.com- Sejak tahun 2012 lalu mantan Bupati Lampung Timur Satono yang terjerat kasus korupsi APBD sebesar 119 miliar rupiah belum juga diketahui keberadaannya. Aparat penegak hukum di Lampung selama ini seolah tak kuasa mencari dan menangkap Satono.

Menanggapi hal ini Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) mulai memberikan catatan khusus kepada Satono.  Wakil Ketua KPK Saut Situmorang mengatakan, bahwa KPK akan melakukan pengecekan dan koordinasi ke bagian supervisi untuk mengetahui apakah Satono sudah masuk dalam catatan KPK atau tidak.

Berita Lainnya  Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi

“apabila aparat penegak hukum dilampung meminta bantuan kepada kpk untuk membantu mencari satono pihaknya siap membantu,” imbuh Saut (20/11).

Untuk diketahui, Satono dipidana selama 15 tahun penjara, ia terbukti menilap uang APBD sebesar 119 miliar yang disimpan di BPR Tripanca Setiadana.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi