Saturday, July 31, 2021

Goyang Arinal, Alzier Dukung Ridho

Most Read

radartvnews.com- Pasca ditetapkanya status tersangka untuk ketua umum Partai Golkar Setya Novanto,  iklim politik di daerah juga ikut berubah khususnya di Lampung. Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar yang dahulu menjabat sebagai ketua DPD Golkar Lampung Alzier Dianis Thabranie bertekad akan merebut kembali Golkar Lampung.

Alzier yang dahulu dilengserkan tidak melalui mekanisme yang diatur dalam AD/ART partai berlambang pohon beringin ini siap untuk kembali melawan.

“ kami akan menentukan dukungan golkar untuk petahana Muhamad Ridho Ficardo,” kata Alzier (21/11).

Dia juga sudah berkomunikasi dengan para petinggi di Dewan Pimpinan Pusat partai diantaranya Nurdin Halid hingga Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

Sementara di kubu Golkar yang diketuai oleh Arinal Djunaidi mengklaim diri masih solid pasca ditetapkanya setatus tersangka kepada ketua umum DPP. Golkar Lampung sendiri terus bergerak untuk mensosialisasikan Arinal sebagai bakal calon gubernur lampung periode mendatang.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya