Friday, July 30, 2021

Polda Minta Pemkot Perhatikan Andalalin

Most Read

radartvnews.com- Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung dan Dinas Perhubungan Provinsi Lampung mengkritisi pembangunan flyover di kota Bandar Lampung.

Kedua institusi ini menilai pembangunan flyover selama ini kurang memperhatikan analisa dampak lalu lintas (ANDALALIN), tak hanya pembangunan flyover namun juga pembangunan gedung lainnya harus memperhatikan Andalalin.

Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin mengatakan,  bahwa pentingnya Andalalin ini diperhatikan karena menurutnya yang akan terjadi di kota kota besar termasuk Lampung apabila tidak memperhatikan andalalin akan terjadi hightcost, ia menilai di kota bandar lampung terdapat banyak flyover.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono menambahkan adanya peraturan pemerintah dan peraturan daerah analisa dampak lalu lintas diharapkan masyarakat dan pihak pihak lain yang ingin membangun sebuah gedung ataupun lainnya harus memperhatikan analisa dampak lalu lintas.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7).
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang
Fikri...

berita terkait lainnya