Wednesday, July 28, 2021

Way Kanan dan Bandar Lampung Hambat LF 2017

Most Read

radartvnews.com- Pemerintah Lampung bersama Event Organizer PT grand modern menyatakan event Lampung Fair 2017 siap digelar. Beberapa persiapan telah selesai dilakukan diantaranya 400 stand selesai dibangun dari tagret 500 stand. Hal ini dipastikan setelah Pemprov Lampung dan pihak EO menggelar rapat pembahasan, rabu pagi tadi 922/11).

Sutono Sekda Provinsi Lampung menyatakan, diharapkan event tahunan ini dapat menarik investor dan menjual program dan produk unggulan di Lampung. “ seluruh kabupaten kota diharapkan dapat ambil bagian dalam event ini,” ujar Sutono. Saat ini hanya Bandar Lampung dan Way Kanan yang belum menentukan sikap akan ikut ambil bagian dalam even ini karena terkendala teknis.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Sementara dari pihak event organaizer mengatakan persiapan saat ini sudah mencapai 85 persen. Meski waktu yang diberikan singkat dipastikan pergelaran Lampung Fair tahun 2017 ini dapat berjalan.

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

Gelaran Lampung Fair rencananya akan digelar tanggal 15 desember sampai dengan 29 desember 2017 mendatang di kawasan PKOR Wayhalim, Bandar Lampung.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya