Sunday, August 1, 2021

Ratusan Kilogram Narkoba Dimusnahkan

Most Read

radartvnews.com- Kepolisian Daerah Lampung memusnahkan barang bukti narkoba (23/11) hasil ungkap kasus Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Selatan dari bulan agustus hingga oktober 2017. Barang bukti yang dimusnahkan berupa narkoba golongan satu jenis sabu seberat 3 kilogram dan ganja 328 kilogram.

Irjen Pol. Suroso Hadi Siswoyo Kapolda Lampung menjelaskan,  barang bukti narkoba yang dimusnahkan merupakan hasil tangkapan dan sitaan Polres Lamsel yang menempatkan personilnya di pintu masuk dan keluar pelabuhan penyeberangan Bakauheni Lampung Selatan.

“ini merupakan hasil tangkapan kurun waktu triwulan oleh para kurir narkotika yang akan menyelundupkan narkotika dari sumatera menuju jawa dengan menggunakan berbagai modus,” ujar Suroso.

Berita Lainnya  KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Untuk mecegah peredaran narkoba diwilayah Lampung, Polda Lampung juga telah melakukan  deklarasi zona bebas narkoba di lampung selatan tepatnya desa kedaton Kalianda.(mai/san)

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya