Tuesday, August 3, 2021

Bergaya Palu Arit, Remaja Dilepas

Most Read

radartvnews.com- Sempat viral di media sosial facebook, pengguna baju bergambar palu arit atau yang di kenal sebagai atribut Partai Komunis Indonesia (PKI) di amankan aparat Polres Metro, namun karena tidak terbukti makar remaja tersebut hanya di bina.

Kompol Reza Wakapolres Metro mengatakan, lambang komunis palu arit memang sangat sensitif. Video kiriman dari masyarakat yang viral di media sosial facebook video tersebut menggambarkan tentang dua orang pemuda dan pemudi yang salah seorang diantaranya mengenakan kaos bergambar palu arit.

Kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 17.00 wib (23/11), tepat di warung kedai dugan samping rumah makan pecel lele bu gendut jalan ki hajar dewantara, kelurahan iringmulyo, kecamatan Metro Timur.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

“setelah ditelusuri di temukan di jalan cengkeh baru  rt.14 rw.03 kel.hadimulyo barat kec.metro pusat di kediaman pun di temukan pria berinisial AFP Yang merupakan pengguna baju bergambar palu arit,” tutur Reza (24/11).

Berdasarkan pengakuan dari AFP baju tersebut dipinjamkan dari teman wanitanya berinisial RMR, lantaran pelaku yang berasal dari bandar lampung tersebut tidak membawa baju ganti. RMR mengaku dirinya mendapatkan baju tersebut dari mertua laki-lakinya berinisial S, sementara S mendapatkan baju tersebut dari kiriman anaknya berinisial W yang berkerja sebagai TKW di negara Singapura.(yok/san)

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya