Sunday, August 1, 2021

Besok, Enam Cabor Porprov Dimulai

Most Read

radartvnews.com- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VIII Provinsi Lampung dibuka tanggal 27 november 2017 mendatang, namun beberapa cabang olahraga (cabor) sabtu 25 november 2017 sudah dimulai.

Enam cabor ini sepakbola, futsal, softball, bola voli,  tenis lapangan dan panjat tebing. Venue pkor wayhalim dinyatakan siap untuk menggelar pertandingan meski kondisinya kini masih dalam tahap pembangunan.

Edarwan Kadis Pengairan Dan Permukiman Provinsi Lampung selaku penanggungjawab menyatakan, meski kondisi kawasan PKOR sedang dalam tahap proses pembangunan Pemprov Lampung memastikan PKOR telah siap melaksanakan pertandingan.

“bahwa kondisi pkor saat ini memang terlihat belum rapi, tapi kegiatan Porprov bisa berjalan karena sebagian besar venue yang akan dijadikan tempat pelaksanaan pertandingan sudah selesai,” Kata Edarwan.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya