Wednesday, August 4, 2021

Dua Kios Perhiasan BTC Dibobol

Most Read

radartvnews.com- Dua kios perhiasan di Bambu Kuning Trade Center (BTC) dibobol maling jumat dinihari (24/11). Pelaku masuk dengan cara merusaka kunci etalase  dan membawa sejumlah perhiasan perak dan intan yang berada di dalam etalase akibat kejadian ini kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Pemilik kios Khoirunnisa Silver Ida mengatakan ia mengetahui kiosnya di bobol maling dari penjaga toko Sahabat Silver yang menjadi korban juga bahwa kiosnya sudah berantakan serta perhiasannya tidak da di dalam etalase.

“laci etalasenya sudah ada di lantai dan etalasenya hanya tersisa satu nampan perhiasan,” kata Ida (24/11). Sedangkan  untuk kios  sahabat silver hanya tersisa satu kantong perhiasan.

Kerugian mencapai Rp 1OO juta karena baru saja membeli perhiasan dan ditaruh di dalam etalase dua hari sebelumnya. Kejadian ini telah ditangani Unit Reskim Polresta Bandar Lampung yang sebelumnya telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

Jakarta - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) secara resmi telah mengumumkan daftar nama para pelamar yang telah lulus tahapan seleksi administrasi penerimaan...

berita terkait lainnya