Friday, July 30, 2021

Hari Ketiga Jalur Perseorangan Masih Nihil

Most Read

radartvnews.com- Hari ketiga pembukan penyerahan sarat dukungan calon perseorangan pemilihan Gubernur Lampung masih sepi peminat. Ketua KPU Lampung Nanang Ternggono menjelaskan, KPU memberikan batas waktu hingga tanggal 26 november 2017 .

“meski belum ada yang mendaftar KPU tetap menyiagakan petugas dan staf untuk menerima penyerahan sarat dukungan calon perseorangan,” kata Nanang (24/11).

Sejauh ini sudah ada dua orang yang melakukan komunikasi dengan KPU untuk menyerahakan sarat dukungan perseorangan yaitu mantan anggota DPRD Provinsi Lampung Bambang Imam Santoso dan Mantan Kapolda Lampung Irjend Pol Ike Edwin.

Meski begitu hingga kini belum ada satu pun calon perseorangan yang menyerahkan dukungan. Diketahui untuk bisa maju melalui calon perseorangan bakal calon harus mengantongi 400.000 KTP yang tersebar di delapan kabupaten / kota.(bow/san)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya