Saturday, July 24, 2021

Pesawaran Target Peringkat Tiga Porprov VIII

Most Read

radartvnews.com-Kabupaten Pesawaran dalam ajang Porprov Ke VIII mengirim 467 kontingen  yang terdiri dari atlet dan official untuk bertarung di 19 cabang olah raga ( Cabor ) pelepasan dilakukan, jumat sore (24/11) oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Bupati Pesawaran Menargetkan akan meraih peringkat ke tiga mengingat keseriusan KONI dalam menghadapi Porprov dan Atlet Pesawaran yang akan berlaga telah dibekali kemampuan dan memilki mental juara.

“sebagai bentuk penghargaan kepada atlet yang meraih medali,” ujar Dendi.  Pemerintah Pesawaran melalui Dispora dan KONI akan memberikan bonus hadiah dana pembinaan sebesar Rp 20 juta bagi peraih emas, sedangkan meraih medali perak RP 10 juta dan medali perunggu Rp 5 juta, tegas Dendi.

Dendi juga berharap ajang kali ini dilakukan profesional tanpa adanya kecurangan demi kepentingan lain.

Ketua Umum KONI Pesawaran M.Nasir mengatakan atlet Pesawaran mampu berjuang dan memetik hasil maksimal guna mengharumkan bumi andan jejama. Pemberian dana pembinaan bagi atlet yang meraih medali bertujuan untuk memotivasi dan mendorong atlet dan pelatih untuk tampil maksimal.(win/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sipir Rutan Sweeping Perkampungan

Radartvnews.com - Sejumlah petugas Pemasyarakatan Rutan Way Hui, Sabtu siang (24/7), mendatangi pemukiman warga yang tedampak PPKM Darurat di sekitaran Desa Way Hui Lampung...

berita terkait lainnya