Wednesday, July 28, 2021

Ratusan Warga Ikuti Operasi Katarak Gratis

Most Read

radartvnews.com – Sebanyak 248 warga yang berasal dari  kabupaten kota se-provinsi Lampung, mengikuti bakti sosial kesehatan operasi katarak yang digelar rangka memperingati hari kesehatan nasional ke-53 tahun 2017. Selain dokter mata RSUDAM, bakhti sosial ini melibatkan dokter mata dari jakarta sebanyak tujuh orang dengan menggunakan kamar bedah central RSUDAM sebanyak 12 kamar.

Salah satu peserta Hidyat mengatakan sangat terbantu dengan adanya operasi katarak gratis ini dikarnakan biaya yang mencapai sepuluh juta rupiah untuk melakukan operasi katarak di dokter mata .

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Direktur utama rumah sakit umum daerah Abdul Moeloek , dr. Hery djoko subandriyo, mengatakan kegitan ini sebagai rangkaian memperingati hari kesehatan nasional (HKN) ke-53 tahun 2017, yang akan digelar selama dua hari, untuk membantu masyarakat kurang mampu. (ren/bw)

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya