Monday, June 14, 2021

Sutono Sudah Masuk Radar DPP PDIP

Most Read

radartvnews.com- Mencuatnya duet Herman HN – Sutono mendapatkan tanggapan dari Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan sebagai partai pengusung. Sutono sudah masuk dalam bursa cawagub yang juga ikut dilaporkan ke Dewan Pimpinan Pusat Partai, maving dan pendalaman juga sudah dilakukan oleh DPP terhadap Sekertaris Daerah Lampung ini.

Mingrum Gumay Sekertaris DPD PDI Perjuangan mengatakan selama ini DPD melaporkan segala bentuk dinamika politik di Lampung ke DPP.

“pembicaraan informal kepada sutono juga sudah di lakukan, PDI Perjuangan ingin menciptakan pasangan kepala daerah yang serasi dalam membangun provinsi lampung 5 tahun kedepan,” ungkap Mingrum (24/11).

Berita Lainnya  Nahkodai Golkar, Subhan Tatap Pemilu 2024

Meski pembahasan terkait bacawagub masih terus berproses di DPP namun DPD meyakini Lampung menjadi perhatian DPP partai. Ini dikarenakan Lampung menjadi salah satu daerah yang dinamika politiknya sangat dinamis.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa
Berita Lainnya  Nahkodai Golkar, Subhan Tatap Pemilu 2024
UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya