Sunday, July 25, 2021

Dua Gol Tanggamus Bungkam Pesawaran

Most Read

radartvnews.com – Mengenakan jersey abu-abu merah  tim sepak bola dari kabupaten Tanggamus menaklukan tim dari Pesawaran dalam ajang porprov 2017. Di babak pertama kedua tim tampil imbang. Serangan demi serangan di luncurkan oleh kedua tim , namun hingga turun minum tak ada gol yang tercipta .

Masuk babak kedua , gol pertama tercipta di menit ke lima dari tendangan kaki kiri nanda pratama . Tak puas dengan satu gol, tim sepak bola kabupaten tanggamus terus menyerang dan akhir nya di menit ke 27 , aji eka striker tim tanggamus menambah keunggulan tanggamus.

Kesempatan emas untuk memperkecil ketinggalan terjadi di menit ke 38 , namun sayang tendangan dari titik putih, tak bisa di manfaatkan. Tim pesawaran yang sempat di unggulkan dari segi fisik , akhir nya harus menerima kekalahan . dengan hasil ini , tim pesawaran harus bekerja ekstra agar tidak tereliminasi di babak penyisihan. (hen/rie)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya