Friday, June 18, 2021

Akhir Pekan, Pengunjung Serbu Lembah Hijau

Most Read

radartvnews.com- Tidak perlu jauh-jauh untuk mengisi waktu libur akhir pekan bersama keluarga, salah satu tempat favorit yaitu taman wisata lembah hijau Bandarlampung.

Sejak pagi hingga minggu siang (25/11), terlihat ribuan pengunjung baik dari kota maupun luar kota Lampung mengikuti acara ghathering. Pengunjung memadati areal wahana yang ada di taman wisata yang beralamat dijalan raden imba kesuma, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

Yudi Indra Marketing Taman Wisata Lembah Hijau, dari beberapa wahana yang ada pentas satwa dan tempat permainan anak-anak serta water boom masih menyedot pilihan favorit pengunjung.

Berita Lainnya  Mayat Terpenggal Gegerkan Warga

“ lembah hijau suasana wisata keluarga berorientasi lingkungan dengan memadukan kesegaran alam, sehingga cocok buat liburan keluarga,” ujar Yudi (25/11).

Salah satu pengunjung Irawan menuturkan , lembah hijau tepa buat liburan keluarga karena lokasinya tidak jauh dan banyak wahan hiburan serta aneka satwa.  “lokasinya nggak jauh dan banyak wahana wisata dan aneka satwa,” kata Irawan.

Menyambut pergantian tahun pengelola lembah hijau telah menyiapkan kejutan diantaranya menghadirkan artis ibu kota untuk memanjakan pengunjung.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Vaksinasi Massal, 1000 Dosis Dibagikan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya