Wednesday, August 4, 2021

Futsal Lambar Raih Kemenangan Perdana

Most Read

radartvnews.com- Babak penyisihan grup pada cabang olahraga ( Cabor ) futsal dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) Ke VIII Tingkat Provinsi Lampung kembali digelar dilapangan futsal IFA, Susunan Baru, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung , minggu pagi (26/11).

Kali ini tim futsal kabupaten Lampung Barat melawan tim futsal kabupaten Lampung Utara. Babak pertama baru berjalan dua menit, tim futsal Lampung Barat langsung menjebol gawang Lampung Utara  melalui Aji Hidayatullah.

Lampung Utara langsung membalasnya semenit kemudian melalui gol yang di ciptakan oleh Syahid Munawar.  Lampung Barat kembali mencetak gol di menit ke 5 melalui gol Deki Dwi Darmawan, namun skor kembali imbang 22 setelah Syahid Munawar kembali membobol gawang Lampung Barat.

Lampung Barat menambah gol pada menit ke 12 dan 13, Lampura hanya mampu membalas 1 gol melalui Aldo Kurniawan.  Pada babak kedua Lampung bArat lebih mendominasi dan Deki kembali mencetak gol dan menutup skor 5-3.

Pelatih tim futsal Lampung Barat Rifki Rico sangat mengapresiasi kerja keras pemainnya. “ ini menjadi modal berharga untuk memenangkan partai selanjutnya,” kata Rifki.

Dipartai lain tim futsal Lampung Timur dikalahkan oleh Tanggamus dengan skor tipis 5-4, sedangkan  tim futsal Tulangbawang berhasil membenamkan Lampung Tengah dengan skor telak 10-1.(slih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya