Friday, July 23, 2021

Gubernur Tutup Festival Pahawang

Most Read

radartvnews.com- Festival pahawang yang mengusung tema pahawang sejuta warna yang digelar 25-26 November 2017 berjalan sukses. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan mulai dari tour the wayang island, festival obor, pertunjukkan seni budaya, fun bike dan kegiatan lainnya mampu menyedot wisatawan tidak hanya nasional tapi wisatawan mancanegara.

Gubernur Lampung Ridho Ficardo secara langsung menutup gelaran festival pahawang (26/11) yang telah berlangsung dua hari ini.

Ridho Ficardo mengatakan wisata pulau pahawang harus terus dikembangkan untuk dijadikan destinasi wisata unggulan Provinsi Lampung. Festival pahawang ini dapat menjadi salah satu festival pulau pariwisata unggulan di tingkat Nasional.

Berita Lainnya  Pesawaran Residence Bantah Tutup Jalan, Manajemen Siap Hadapi Gugatan Ponpes

Pulau pahawang yang terletak di kecamatan teluk pandan, Pesawaran diharapkan menjadi pantai kutenya Lampung.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menjelaskan festival yang ke dua kali ini merupakan upaya mengeskplorasi pulau pahawang agar lebih mendunia. pemerintah Pesawaran akan mengembangkan sektor wisata di wilayah pesisir pesawaran. Diharapkan semua pihak menjaga dan memeliharan keindahan alam pulau pahawang.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pesawaran Residence Bantah Tutup Jalan, Manajemen Siap Hadapi Gugatan Ponpes

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya