Sunday, July 25, 2021

Tim Basket Lampura Panen Catatan

Most Read

radartvnews.com- Tim basket Lampung Utara saat melawan tim basket Lampung Tengah tampil memukau dalam ajang Porprov KE VIII. Di kuarter pertama skor di tutup dengan 8-12 untuk kabupaten Lampung Tengah.

Memasukin kuater ke dua Dandung cs tim basket Lampura terus melakukan serangan skor pun berbalik menjadi 21-20 untuk kabupaten Lampung Utara.

Memasuki  kuarter ke tiga Lampung Utara yang diunggulkan dari segi fisik dan strategi semakin gencar kelakukan serangan. Skor pun ditutup dengan 35-32. Memanfaatkan 1 menit tersisa kuarter ke empat tim basket Lampura menambah 4 poin. Skor pun berkahir dengan 48-44 kemenangan  untuk kabupaten Lampura.

Pelatih basket Lampura M.Abim Andika mengatakan setelah pertandingan ini banyak catatan yang harus dilakukan anak asuhnya agar bisa menang di babak selanjutnya salah satu kondinasi atar pemain.

“masih banyak lagi yang harus diberbaiki, diantaranya kordinasi pemain yang masih kurang,” kata Abim.

Setelah menaklukan tim bakset Lampung Tengah dengan skor tipis, tim basket Lampura akan bertanding melawan kabupaten Pringsewu yang di rencanakan dilaksanakan selasa esok.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya