Tuesday, August 3, 2021

Cabor Panahan Kualifikasi Ronde Nasional

Most Read

radartvnews.com- Cabor panahan mulai di perlombakan di lapangan panahan PKOR, Wayhalim,  Bandar Lampung (29/11). Pada perlombaan cabor panahan perdana ini digelar babak penyisihan.

Kategori kualifikasi ronde nasional baik putra maupu putri  dengan jarak 50 m, 40 m serta 30 m.  Perlombaan cabor panahan perdana ini akan menyelesaikan babak eliminasi individual 1/16 ronde nasional jarak 40 meter putra dan putri, kemudian dilanjutkan babak eliminasi individual 1/8.

Pada babak kualifikasi ronde nasional dengan jarak 50 m, 40 m dan 30 m baik putra maupun putri ini menggunakan ukuran 80 cm ring 6 dengan jumlah seri 6 dan penembakan sebanyak 6 anak panah dengan waktu 4 menit.

Pada hari kamis (30/11) digelar 1/4 final, semifinal, final perunggu nasional  putri, putra final emas individu nasional  putra putri, kemudian perlombaan 1/4 mix team, semifinal mix team dan final mix team.

Pada cabang olahraga panahan ini akan memperebutkan total medali 147 medali emas, perak dan perunggu.(lih/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya