Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Perbaikan Jembatan 2017 Wajib Selesai

1
×

Perbaikan Jembatan 2017 Wajib Selesai

Share this article
Pemkot Bandar Lampung Menargetkan Perbaikan dan Pembangunan Jembatan Selesai 2017

radartvnews.com- Pemerintah Kota Bandar Lampung di tahun  2017, kembali menganggarkan dana untuk pembangunan jembatan. berdasarkan data yang ditetapkan, terdapat 6 jebatan yang sudah dan sedang di bangun.

salah satu jembatan yang akan diperbaiki berada di jalan nusantara, labuhan ratu, Bandar Lampung. Hairun pengawas lapangan CV. Mitra Permai selaku pemenang tender mengatakan, jika sebelumnya ketinggian jembatan 1,25 meter, akan di tinggikan menjadi 2,10 meter.

Berikut lokai dan pemenang tender proyek perbaikan dan pembangunan jembatan di Bandar Lampung, pelebaran jembatan jalan jalan nusantara kec. labuhan ratu  CV. Tiara Mitra Permai, rehabilitasi jembatan gang ainan ruas jalan ridwan rais kec. sukarame oleh CV. Laksana Mandiri,   Peninggian jembatan jalan terusan pulau singkep kec. Sukarame  oleh CV. Laksana Mandiri,  peninggian jembatan jalan m yami oleh CV Dadi Artha Guna, pelebaran jembatan jalan sultan slamet oleh PT. Kebangkitan Arman Kesatria, dan pelebaran jembatan way belau oleh cv Ratama Perkasa.

Seluruh proyek jembatan diagendakan selambat-lamabatnya rampung akhir desember 2017.(sah/san)