Wednesday, August 4, 2021

Perbaikan Jembatan 2017 Wajib Selesai

Most Read

radartvnews.com- Pemerintah Kota Bandar Lampung di tahun  2017, kembali menganggarkan dana untuk pembangunan jembatan. berdasarkan data yang ditetapkan, terdapat 6 jebatan yang sudah dan sedang di bangun.

salah satu jembatan yang akan diperbaiki berada di jalan nusantara, labuhan ratu, Bandar Lampung. Hairun pengawas lapangan CV. Mitra Permai selaku pemenang tender mengatakan, jika sebelumnya ketinggian jembatan 1,25 meter, akan di tinggikan menjadi 2,10 meter.

Berikut lokai dan pemenang tender proyek perbaikan dan pembangunan jembatan di Bandar Lampung, pelebaran jembatan jalan jalan nusantara kec. labuhan ratu  CV. Tiara Mitra Permai, rehabilitasi jembatan gang ainan ruas jalan ridwan rais kec. sukarame oleh CV. Laksana Mandiri,   Peninggian jembatan jalan terusan pulau singkep kec. Sukarame  oleh CV. Laksana Mandiri,  peninggian jembatan jalan m yami oleh CV Dadi Artha Guna, pelebaran jembatan jalan sultan slamet oleh PT. Kebangkitan Arman Kesatria, dan pelebaran jembatan way belau oleh cv Ratama Perkasa.

Berita Lainnya  Banjir Surut di Kelurahan Kangkung Sisakan Lumpur

Seluruh proyek jembatan diagendakan selambat-lamabatnya rampung akhir desember 2017.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya