Tuesday, August 3, 2021

Usung Mustafa, PKS Oke Hanura Galau

Most Read

radartvnews.com- Peluang duetnya Mustafa – Ahamad Jajuli Pilgub Lampung 2018 tinggal menunggu keputusan Dewan Pimpinan Pusat Nasdem dan Hanura sementara untuk PKS, DPP partai telah memberikan lampu hijau kepada pasangan ini.

Ketua DPW PKS Lampung Mufti Salim yang juga juru bicara koalisi Lampung kece mengatakan sejauh ini antara bacagub dan bacawagub sudah saling berkomunikasi dengan baik.

“DPP PKS sudah memberikan izin kepada pasangan Mustafa – Ahmad Jajuli sebagai salah satu kontestan pada Pilgub Lampung,” ungkap Mufti (29/11). Bacagub Mustafa sudah melakukan komunikasi dengan dewan pimpinan pusat ketiga partai pengusungnya.

Sementara itu sekertaris Dpd Hanura Lampung Yozi Rizal belum mau berkomentar banyak soal koalisi Lampung kece. Hanura sendiri masih menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat artinya koalisi yang sudah terbangun antara Nasdem, PKS dan Hanura belum jaminan akan langgeng.(bow/san)

 

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya