Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Abdullah Fadri Auli Kembali Nahkodai IKA FH Unila

2
×

Abdullah Fadri Auli Kembali Nahkodai IKA FH Unila

Share this article
Abdullah Fadri Auli Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua IKA FH Unila

radartvnews.com- Abdullah Fadri Auli kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Lampung Periode 2017-2021. IKA FH Universitas Lampung menggelar musyawarah besar (30/11). Gelaran ini bertujuan untuk memilih dan menetapkan ketua dan pengurus IKA FH priode 2017-2021.

Pemilihan ketua IKA FH Unila yang dilakukan 4 tahun sekali ini digelar di gedung alumni fakultas hukum unuversitas lampung. Dalam musyawarah besar, Abdullah Fadri Auli terpilih secara aklamasi sebagai merupakan hasil penunjukkan langsung seluruh Alumni Fakultas Hukum Unila.

Abdullah Fadri Auli mengatakan, terpilihnya kembali sebagai ketua IKA FH Unila merupakan amanah dari seluruh alumni yang patut disyukuri. Kedepan akan banyak program-program IKA FH Unila dalam meningkatkan daya saing fakultas hukum Universitas Lampung baik secara Nasional maupun Internasional.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Lampung Armen Yasir juga mengatakan bahwa alumni merupakan bagian penting dalam membangun kampus salah satunya dalam meningkatkan akreditasi fakultas maupun program studi.

“alumni fakultas hukum unila yang memiliki keinginan besar untuk bersama-sama membangun fakultas hukum unila,” ujar Armen. Ditahun depan Fakultas Hukum Unila dipercaya untuk membuka Program Studi Doktor. Prodi S3 hukum ini rencananya akan dibuka untuk sepuluh orang mahasiswa, oleh sebab itu perlu peran alumni dalam memberikan pengawasan dan pemahaman kepada mahasiswa, tutup Armen.(liz/san)