Monday, August 2, 2021

Abdullah Fadri Auli Kembali Nahkodai IKA FH Unila

Most Read

radartvnews.com- Abdullah Fadri Auli kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Lampung Periode 2017-2021. IKA FH Universitas Lampung menggelar musyawarah besar (30/11). Gelaran ini bertujuan untuk memilih dan menetapkan ketua dan pengurus IKA FH priode 2017-2021.

Pemilihan ketua IKA FH Unila yang dilakukan 4 tahun sekali ini digelar di gedung alumni fakultas hukum unuversitas lampung. Dalam musyawarah besar, Abdullah Fadri Auli terpilih secara aklamasi sebagai merupakan hasil penunjukkan langsung seluruh Alumni Fakultas Hukum Unila.

Abdullah Fadri Auli mengatakan, terpilihnya kembali sebagai ketua IKA FH Unila merupakan amanah dari seluruh alumni yang patut disyukuri. Kedepan akan banyak program-program IKA FH Unila dalam meningkatkan daya saing fakultas hukum Universitas Lampung baik secara Nasional maupun Internasional.

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

Dekan Fakultas Hukum Universitas Lampung Armen Yasir juga mengatakan bahwa alumni merupakan bagian penting dalam membangun kampus salah satunya dalam meningkatkan akreditasi fakultas maupun program studi.

“alumni fakultas hukum unila yang memiliki keinginan besar untuk bersama-sama membangun fakultas hukum unila,” ujar Armen. Ditahun depan Fakultas Hukum Unila dipercaya untuk membuka Program Studi Doktor. Prodi S3 hukum ini rencananya akan dibuka untuk sepuluh orang mahasiswa, oleh sebab itu perlu peran alumni dalam memberikan pengawasan dan pemahaman kepada mahasiswa, tutup Armen.(liz/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya