Saturday, July 24, 2021

Belum Musyawarah, Vonis Hakim Nyabu Ditunda

Most Read

radartvnews.com- Oknum hakim nyabu Firman Affandi, sejak awal sudah tergesah gesah saat memasuki ruang sidang di Pengadilan Negeri Tanjung Karang, kamis sore (30/11). Sidang lanjutan diagendakan mendengarkan putusan VonisĀ  mejelis hakim terkait penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh Firman Affandi.

Namun sayang tanpa alasan yang jelas majelis hakim yang diketuai Jhoni Butar Butar menunda pembacaan vonis. Majelsi hakim beralasan, hakim ketua dan hakim anggota belum melakukan musyawarah terkait amar putusan. Hal ini sontak membuat kecewa pengunjung persidangan yang dating.

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

Dengan penundaan ini Firman Affandi terlihat acuh dan terburu-buru meninggalkan ruang sidang menuju sel tahanan.

Dalam persidangan sebelumnya terdakwa Firman Affandi dituntut JPU dengan hukuman selama 2 tahun kurungan penjara karena perbuatanya terbukti melanggar pasal 127 ayat 1 nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Terdakwa sebelumnya dibekuk petugas Satuan Narkoba Polresta Bandar Lampung, 13 juli 2017 lalu, di kontrakan yang berada dijalan wolter mongosidi teluk betung, Bandar Lampung.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya