Wednesday, July 28, 2021

Komisi II Imbau Perda Beras Diterapkan

Most Read

radartvnews.com- Mahalnya dan langkanya harga beras kwalitas medium di pasaran, mengundang perhatian komisi II DPRD Provinsi Lampung. Sejauh ini komisi II sudah membuat peraturan daerah untuk mencegah langka dan mahalnya harga beras dan gabah.

DPRD menghimbau kepada pemerintah provinsi Lampung untuk menerapkan perda yang sudah disahkan dan diperkuat dengan peraturan gubernurnya.

Joko Santoso sekertaris komisi II menilai, langka dan mahalnya harga beras medium disebabkan pengelolaan gabah yang di lakukan di luar Lampung.” ini di karenakan provinsi lampung belum memiliki peralatan canggih dalam melakukan pengelolaan gabah,” kata Joko (30/11).

Jika perda yang sudah dibuat oleh komisi II dan diparipurnakan dapat diterapkan maka kelangkaan dan mahalnya harga beras medium dapat terhindarkan, selain itu pemerintah tidak perlu mengeluarkan stok beras yang berada di gudang bulog divre Lampung.(bow/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya