Friday, August 6, 2021

Massa Geruduk Mako Polda Lampung

Most Read

radartvnews.com- Mako Polda Lampung digoyang dengan penampilan anak-anak muda berbakat untuk mengasah  kemampuan dalam beryanyi  dangdut pop dan casting.

Dalam penyisihan gran final ini akan dipilih lima besar untuk menuju babak final selanjutnya yang akan digelar pada 6 november 2017. Peserta menunjukkan skilnya dalam beryanyi dan casting didepan juri maupun penonton agar dapat mencuri perhatian dewan juri.

Aksi para pesertapun cukup menghibur para penonton sehingga mendapatkan sambutan tepukan tangan yang meriah.

Ketua PARFI Lampung Muslieh Harni menuturkan, kegiatan lomba solo song kategori penyanyi pop dan dangdut ini digelar PARFI Lampung bersama Polda Lampung dalam rangka memperingati hari pahlawan pada 10 november 2017.

Berita Lainnya  Sanca Pemangsa Ternak Ditangkap

Pada lomba ini, dangdut kategori dewasa menyisahkan 20 peserta yang terdiri 10 wanita dan 10 pria. Nantinya akan diseleksi menjadi 10 hingga dipangkas menjadi 5 wanita dan 5 pria untuk masuk ke final pada 6 november 2017.

Sedangkan untuk kategori penyanyo pop berjumlah 12 peserta yang terdiri 6 wanita dan 6 pria dan nantinya akan diambil tiga peserta wanita dan pria. Sedangkan untuk pencarian bakat model bintang film cilik berjumlah enam orang dan nantinya akan diseleksi menjadi tiga orang.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya