Saturday, July 31, 2021

Proyek Bronjong Asal Jadi, Dewan Meradang

Most Read

radartvnews.com- Diduga kwalitas bangunan tidak sesuai dengan sepesifikasi dan standar pengerjaanya proyek pembangunan bronjong di pinggir sungai perumahan nasional jurai siwo 24, tejo agung, Metro kembali rusak.

Menyikapi hal ini anggota komisi I DPRD Kota Metro berang dengan ulah pemborong DPRD meminta agar proyek segera diperbaiki. Anggota komisi I DPRD Kota Metro Nasrianto Efendi   menilai, ada beberapa faktor yang menyebabkan proyek bronjong itu rusak yaitu faktor alam atau faktor kwalitas bangunan yang buruk.

“proyek sendiri masih masuk didalam tahap pemeliharaan dan belum diserahkan ke pemerintah kota metro,” kata Nasrianto (30/11).

Berita Lainnya  Kuasa Hukum, Korupsi Pasar Cendrawasih Janggal

Jika tidak diperbaiki Nasrianto meminta kepada pihak berwajib atau badan penanggulangan bencana daerah kota Metro  untuk mengecek keberadaan proyek tersebut sehingga segara proyek yang dibiayai APBD dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.(yok/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Nakes Meninggal Terpapar Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya