Wednesday, July 28, 2021

Tangkap Lima Perampok, Lidik Pegawai BPJS

Most Read

radartvnews.com- Lima dari enam perampok kantor BPJS Kesehatan Bandar Lampung berhasil diciduk,  sebelumnya tiga pelaku tertangkap di pelabuhan Bakauheni (29/11), polisi berhasil menangkap dua pemimpin sekaligus otak perampokan di Jakarta, sedangkan satu pelaku masih buron.

Kompol Harto Agung Cahyono Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung menjelaskan,  saat ini Tim Tekab 308 Polresta Bandarlampung tengah mendalami keterangan lima tersangka. Polisi juga mengendus kemungkinan keterlibatan pegawai BPJS.

“tim masih berada dilapangan usai membekuk dua orang tersangka yang  merupakan otak pelaku kejahatan perampokan tersebut,” ungkap Harto (30/11).

Komplotan ini ternyata melakukan perampokan di Bandar Lampung untuk mencari modal sebelum beraksi di pulau jawa dan mereka merupakan komplotan asal Sumatra selatan Palembang.

Untuk  keterlibatan orang dalam terkait perampokan ini tengah di dalami. Mantan Kapolsek Tanjung Karang Barat  ini membenarkan salah satu dari kelompok perampok kantor BPJS kesehatan cabang Bandar Lampung adalah mantan anggota Polri yang dulunya bertugas di OKU Timur Sumatera Selatan.(ren/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya