Tuesday, August 3, 2021

Dituduh Jambret, Pemuda Ditabrak dan Dihakimi

Most Read

radartvnews.com- Beginilah kondisi Refansyah (20) warga pahoman, Bandar Lampung, harus mendapatkan perawatan intensif diruang kutilang di RS Abdul Moelek Bandar Lampung (1/12). Usai dihakimi massa yang mengiranya sebagai pelaku penjambretan.

Keluarga korban yang tidak terima dengan insiden ini melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolresta Bandar Lampung. Kakak korban Joni menjelaskan, saat itu adiknya sedang mengendarai sepeda motor di jalan dr susilo, pahoman, Bandar Lampung tiba tiba sebuah mobil dengan kecepatan tinggi langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai korban hingga korban terjatuh.

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

Ironisnya, pengemudi mobil meneriaki korban sebagai pelaku penjambretan, massa datang tanpa basa-basi langsung menghakimi korban hingga mengalami luka cukup serius.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa pengeroyokan ini. Untuk penyelidikan sepeda motor milik korban kini diamankan petugas karena mengalami kerusakan. Polisi juga masih memeriksa pengemudi mobil yang menabrak korban.(lds/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya