Thursday, July 29, 2021

Gelombang 5m, Penumpang Terlantar di Bakauheni

Most Read

radartvnews.com- Akibat cuaca ektrem, ratusan penumpang di pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan Terlantar. Tidak hanya penumpang, kendaraan yang akan ke pulau jawa juga ikut tertahan (30/11).

Angin kencang dengan kecepatan 45 knot/jam membuat gelombang mencapai ketinggian 5m  Pihak KSOP dan ASDP pelabuhan Bakauheni terpaksa menonaktifkan pelayaran sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Suyatno Kepala Ksop Bakauheni menyatakan, penundaan keberangakatan kapal ini dilakukan demi keselataan Ribuan penumpang, jika dipaksakan maka dikhawatirkan dapat menimbulakan kecelakan laut.

“berdasarkan komunikasi dengan BMKG cuaca buruk ini akan berlangusng hingga dua hari ke depan,” kata Suyatno (30/11). Selain kendaraan ratusan penumpang terpaksa ditahan di ruang peristirahatan.

Berita Lainnya  Rapid Test KM 33 Tol Kalianda Legal

Hingga jumat siang, cuaca ekstrim masih terjadi di pelabuhan bakauheni. Tidak ada aktifitas yang berarti dari dermaga 1 hingga dermaga 6 hanya terlihat aktifitas petugas pelabuhan berjaga jaga di beberapa titik.(mai/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tim Khusus Intai Pungli Covid-19 di Bakauheni

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya