Thursday, July 29, 2021

Perumahan Bodong, Direktur PT Patala Resmi Tersangka

Most Read

radartvnews.com– Marapknya kasus penipuan dengan modus pembelian rumah bodong marak terjadi di lampung. sebelumnya petugas dari Polresta Bandar Lampung membekuk direktur PT ghalaz kali ini polisi kembali mengamankan hendra direktur  PT. Patala Global Perdana.

Kompol Harto Agung Cahyono  Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung mengatakan,

Hendra terlibat penipuan dan penggelapan uang konsumen pembanguan perumahan Bumi  Kesuma Residen Kemiling, Bandar Lampung yang nilainya mencapai 4 miliar.

Dari catatan kepolisian terdapat  20 laporan korban terhadap PT. Patala Global Perdana. Pihak pengembang tidak melanjutkan pembangnan karena tidak mendapat izin dari Pemkot Bandar Lampung dan kepemilikan tanah juga bermasalah.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

“tersangka menjanjikan pembangunan bagi konsumen, dengan banyak alasan pembangunan dihentikan tapi uang konsumen tidak dikembalikan,” kata Harto (1/12).

Selain pembangunan perumahan di Bumi Kesuma Residen, Hendra juga melakukan praktek penipuan di  dua peruahan lainya yakni perumahan Bumi Rajabasa Residence  dan Perumahan Bumi Kedamaian Residence dengan modus yang sama.(ren/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya