Sunday, July 25, 2021

Terekam CCTV, Maling Gasak Motor Ditempat Ibadah

Most Read

radartvnews.com- Aksi nekat seorang pencuri  motor matic Milik Mahmud seorang jamaah yang tengah melaksanakan sholat isya di masjid Al-Mujahidin kelurahan bandarjaya timur, kecamatan terbanggi besar, Lampung Tengah terekam closed circuit television atau cctv.

Kejadian terjadi sekitar pukul 19 30 wib (1/12) saat warga tengah menunaikan sholat isya dan berlangsung sangat cepat. Dalam rekaman cctv pelaku sangat tenang dan terlihat sangat profesional saat  beraksi, diduga pelaku sering beraksi diwilayah terbanggi besar.

Kejadian ini membuat geger para jamaah masjid usai melaksanakan sholat. Kejadian ini langsung di laporkan kepada pihak yang berwajib. Dari keterangan saksi pelaku mengunakan jaket warna putih, berbadan gemuk dan bersepatu kulit.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

Mahmud korban pencurian menuturkan kejadian tersebut terjadi saat ia sedang sholat berjamaah di masjid. “kejadian jam  19.30 wib, saat para jamaah sholat pelaku mengendap keluar dan membawa lari motornya,” kata Mahmud. Sebab.(tik/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya