Sunday, July 25, 2021

Predator Anak Dihukum Sembilan Tahun Penjara

Most Read

radartvnews.com- Untuk menciptakan efek jera terhadap predator anak, majelis hakim Pengadilan Negeri Tanjung Karang menjatuhkan hukuman 9 tahun penjara terhadap syahroni  terdakwa pencabulan terhadap korbanya N-V (4/12).

Warga keteguhan, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung ini terbukti secara sah dan meyakinkan  melakukan pencabulan. Selain hukuman badan terdakwa dikenakan denda Rp 1 milyar, subsider 4 bulan penjara.

Terdakwa dijerat pasal 81 ayat (1) UUD Ri no.17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas undang undang dasar  no.2 tahun 2003 tentang perlindungan anak. Vonis yang diberikan lebih ringan dua tahun dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum.

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

Terungkap dalam persidangan, perbuatan  bejad terdakwa berawal dari perkenalan melalui media sosial akhir agustus 2017. Terdakwa mengajak main hingga larut malam korban di lecehkan dalam gubuk tak jauh dari rumah terdakwa.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya