Saturday, July 24, 2021

Babaranjang Anjlok, Lima KA Terlambat

Most Read

radarmalam.com- Kereta api babaranjang yang melaju dari tarahan menuju muara enim Sumatera Selatan, anjlok di jalan kamboja,  kecamatan enggal, Bandar Lampung, senin sore (5/12).

Ini dipicu patahnya bantalan rel kereta api, dampaknya jadwal lima kereta dari dan akan ke stasiun Tanjung Karang terlambat. Tak hanya itu  arus lalulintas  juga macet dua jam.

Franoto Humas PT Kai Divre IV Tanjung Karang menjelaskan, sejumlah petugas teknisi dari PT KAI yang mendapatkan informasi anjloknya kereta babaranjang, langsung ke lokasi untuk memperbaiki bantalan rel dan proses penaikan kereta ke rel.

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

“petugas udah meperbaiki bantalan rel selama dua jam, kini kereta sudah normal kembali,” kata Franoto. Akibat insiden ini menghambat arus lalulintas kendaraan bermotor dan mobil lantaran gerbong melintang di perlintasan jalan,selain itu juga 5 kereta api lainnya yang hendak melintas juga mengalami keterlambatan, imbuh Franoto.(ren/san)

 

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya