Wednesday, August 4, 2021

Tabrak Penjambret, Dua Mahasiswi Terluka

Most Read

radartvnews.com- Nasib malang dialami Rahma (20) dan Emi (22) dua mahasiswi Universitas Islam di Bandar Lampung mengalami luka cukup serius lantaran menjadi korban penjambretan hingga dilarikan ke klinik pengobatan (4/12).

Peristiwa terjadi saat keduanya melintas di jalan pulau sebesi sukarame Bandar Lampung, tiba tiba seseorang yang mengendarai sepeda motor langsung memepet dan mengambil tas yang tergantung di bagian bawah stang motor.

Korban yang tak mau kehilangan tas berisi barang berharga, langsung mengejar pelaku yang berupaya melarikan diri. Saat terjadi aksi kejar kejaran antara korban dan pelaku sepeda motor korban terjatuh saat berusaha menabrak motor pelaku.

Amanda salah satu warga menjelaskan, korban saat itu sempat berteriak meminta pertolongan, namun warga yang sempat mengejar kehilangan jejak pelaku yang berhasil membawa kabur tas berisi uang dan barang berharga milik korban.(leo/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya