Thursday, July 29, 2021

Awas, Hypermart Jual Makanan Ilegal

Most Read

radartvnews.com- Sejumlah petugas gabungan dari Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) bersama Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Kesehatan, dan Yayasan Layanan Konsumen Indonesia (YLKI) melakukan inpeksi mendadak menjelang hari natal dan tahun baru 2018.

Kesejumlah supermarket di kota Bandar Lampung dalam sidak ini petugas menemukan beberapa makan beku yang tidak dilengkapi sertifikat dari pihak produsen.

Kepala BBPOM Bandar Lampung Syamsuliani mengatakan, sidak ini merupakan antisipasi menjelang natal dan tahun baru 2018 dalam sidak ini pihaknya menenukan beberapa produk pangan beku yang tidak dilengkapi sertifikat pihaknya akan memanggil pemilik supermarket Hypermart atas hasil sidak ini sebab Hypermart sudah berulang kali tercatat oleh petugas menjual produk yang tidak disarankan.

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

Dalam hal ini pihaknya akan memberikan sanksi kepada yang bersangkutan bila tidak ada perubahan karna sudah dua kali mengulanggi hal yang sama.(ren/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya