Sunday, July 25, 2021

Berpolitik, Bawaslu Panggil Kabanpol PP

Most Read

radartvnews.com-Belum saja dimulai, intensitas politik di provinsi Lampung semakin menghangat, potensi pelanggaran bahkan sudah dilakukan hingga di lingkup Aparatur Sipil Negara.

Sebagai lembaga pengawas pemilu (Bawaslu) Lampung memanggil beberapa pejabat dilingkup Pemprov Lampung yang di indikasi melakukan pelanggaran.

Fatikhatul Khoiriyah Ketua Bawaslu Lampung menyatakan, Mereka yang dimintai klarifikasi oleh Bawaslu diantaranya asisten I Pemprov Lampung kepala Dinas PUPR, Kadis PMD Lampung Selatan dan Beberapa pejabat lainya.

Sementara itu yang terbaru yaitu menyebarnya foto dan setiker kepala Banpol PP kota Bandar Lampung Cik Raden yang sudah bergabung di dalam sebuah partai politik, bahkan Cik Raden sudah menyebarkan setiker bahwa dirinya akan maju menjadi bakal calon legislatif provinsi lampung tahun 2019 – 2023 daerah pemilihan kota bandar lampung.(bow/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya