Friday, July 30, 2021

Lampung Fair Diharapkan Sedot Pengunjung

Most Read

radartvnews.com- Setelah gelaran Pekan Olahraga Provinsi VIII 2017 usai pemerintah Provinsi Lampung kembali mempersiapkan kawasan PKOR, wayhalim, bandar lampung untuk pelaksanaan Lampung Fair 2017 yang digelar 15-29 desember 2017 mendatang.

Berbagai persiapan teknis telah dimatangkan event organizer PT Grand Modern selaku penyelenggara juga memastikan kesiapannya menggelar evan tahunan ini mulai tanggal 15 desember – 29 desember 2017.

Selain mengebut proses pembangunan kawasan PKOR yang saat ini belum selesai, Pemprov dan Event Organizer Pt Grand Modern juga tengah memantapkan persiapan teknisnya.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Humas EO Lampung Fair Jihad Akbar mengatakan, bahwa sejauh ini jumlah peserta yang sudah mendaftar stand tervalidasi sebanyak 430 yang sudah membayar,p eserta stand itu terdiri dari organisask perangkat daerah ( OPD ), BUMN, Swasta dan Umkm Lokal.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Lampung  Chrisna Putra mengatakan, bahwa gelaran Lampung Fair ini diharapkan bisa meningkatkan daya tarik masyarakat Lampung  sehingga animo masyarakat akan pesta hiburan rakyat dilampung kembali muncul.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya